Penutupan Kejuaraan Tenis Lapangan di Hadiri Bupati Wajo, Berikut Penjelasannya.

Penutupan Kejuaraan Tenis Lapangan di Hadiri Bupati Wajo, Berikut Penjelasannya.

Tuesday, August 6, 2019, August 06, 2019
Penutupan Kejuaraan Tenis lapangan dalam rangka menyambut Hari Bhati Adyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019, Senin 5 Agustus 2019 dihadiri Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.
Momen pembukaan kemarin yang dibuka oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menghadiri sekaligus membuka pertandingan persahabatan tennis  yang berlangsung di Lapangan Amanagappa, depan Rujab Bupati Wajo tersebut, Selasa, 16 juli 2019.

Kepala Kejari Sengkang, Eko Bambang Marsudi SH MH berterima kasih atas keterlibatan Forkopimda Wajo, salah satunya unsur Pemkab Wajo dalam memeriahkan kegiatan menyambut HBA ke 59 2019. Dan diharapkan dapat lebih mempererat hubungan antar Forkopimda, plus BUMD, BUMN dengan Kejari Wajo.

Banyak jalan lebih mempererat hubungan sinergitas antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) termasuk salah satunya pertandingan semacam ini.

Dalam penutupan Kejuaraan Tenis lapangan dalam rangka HUT ADHYAKSA ke 59 tingkat Kabupaten Wajo tahun 2019 dilapangan Amannagappa dihadiri oleh Bapak Bupati Wajo, Kajari Wajo, Damdim 1406 Wajo dan kepala OPD serta berbagai unsur yang ada di Kabupaten Wajo

Adapun nama nama juara antara lain di acara penutupan kejuaraan Tenis Lapangan ini diantaranya.

Juara 1. Pasangan Arsan W / Andi Tenri Liweng.
Juara 2. Syamsul /Januar Ali.
Juara 3. Juara bersama Kahar/Sanusi dan Jufriady/Mustaming.

Sedangkan untuk hadiah masing masing pemenang mendapatkan Tropy/Piala, Piagam dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud.

TerPopuler