Kapolres Wajo Hadiri Hari Santri Nasional 2019

Kapolres Wajo Hadiri Hari Santri Nasional 2019

Tuesday, October 22, 2019, October 22, 2019
Kapolres Wajo Hadiri Hari Santri Nasional 2019
 INFO CHANEL NASIONAL- Kapolres Wajo AKBP ASEP MARSEL S, S.IK menghadiri upacara dalam rangka Hari Santri Nasional Tahun 2019 bertempat di lapangan merdeka Sengkang. Selasa, (22/10/2019) pukul 08.00 wita

Kapolres Wajo bersama rombongan Muspida Kabupaten Wajo diantaranya Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Dandim 1406 Wajo, Kajari Wajo dan Anggota DPRD Kab. Wajo disambut oleh para pengurus pondok pesantren As’adiyah Sengkang dan panitia dari kementrian Agama Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud  selaku pembina upacara sekaligus membacakan amanat kepada peserta upacara.

Hari Santri Nasional Tahun 2019 di Kabupaten Wajo dihadiri oleh beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua pondok pesantren sekabupaten Wajo, ustadz / ustadzah Sekabupaten Wajo, tamu undangan dan peserta upacara dari pondok pesantren As’ adiyah Sekabupaten Wajo yang berjumlah kurang lebih 750 santri.

Adapun rangkaian upacara pada Hari Santri Nasional yang diselenggarakan oleh Kabupaten Wajo diantaranya pengibaran bendera merah putih, pembacaan pancasila dan pedoman santri serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba pada akhir kegiatan.

"Seluruh jajaran Polres Wajo mengucapkan selamat Hari Santri Nasional 2019, NKRI Harga Mati," kata AKBP Asep Marsel

(Lis)

TerPopuler