Wakil Bupati Wajo Kunjungi Korban Kebakaran di Barangmamase

Wakil Bupati Wajo Kunjungi Korban Kebakaran di Barangmamase

Thursday, October 17, 2019, October 17, 2019
Wakil Bupati Wajo Kunjungi Korban Kebakaran di Barangmamase
INFO CHANEL WAJO- Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE mengunjungi Korban Kebakaran di Barangmamase Dusun Garungkang, Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging, Rabu 16 Oktober 2019.

Wakil Bupati Wajo Dalam kunjungannya bersama dengan Dinas Sosial kabupaten Wajo, sekaligus menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran atas nama Hj. Bunga

Kronologis dari kejadian Kebakaran yang menghanguskan 1 rumah kepunyaan Hj. Bunga adalah diduga arus pendek, adapun potensi kerugian ditaksir 150 juta lebih, dan tidak ada korban jiwa, namun ada korban luka bakar dan patah tulang atas nama Indo Tang umur 30 Tahun. Sedangkan yang selamat Hj. Bunga umur 70 tahun dan Dihang umur 7 Tahun.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo turut prihatin atas kejadian musibah kebakaran yang terjadi di Barangmamase Kecamatan Sajoanging tersebut.

"Untuk kesekian kalinya dimusim kemarau ini khususnya di Kabupaten Wajo sering terjadi musibah kebakaran di beberapa kecamatan," jelas H. Amran, SE.

"Pemerintah Kabupaten Wajo menghimbau kepada semua masyarakat Wajo untuk tetap waspada, matikan gas elpiji pada saat tidak digunakan lagi, matikan listrik dirumah anda yang tidak digunakan lagi, simpan nomor telpon, Kontak person emergensi Dinas Pemadan kebakaran Kabupaten Wajo untuk dihubungi apabila terjadi kebakaran," H. Amran, SE menambahkan.

( Humas Pemkab Wajo )

TerPopuler