Muhammad Yamin Terpilih Lagi Menjadi Kades Lakawali Enam Tahun Kedepan

Muhammad Yamin Terpilih Lagi Menjadi Kades Lakawali Enam Tahun Kedepan

Wednesday, November 20, 2019, November 20, 2019
Muhammad Yamin Terpilih Lagi Menjadi Kades Lakawali  Enam Tahun Kedepan

INFO CHANEL NASIONAL- Malili, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III Tahun 2019, Rabu 20 November 2019.

Pemilihan Serentak Kepala Desa yang diselenggarakan kali ini di laksanakan di 45 Desa dari 127 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Luwu Timur. Diantaranya adalah di Desa Lakawali Kecamatan Malili.

Pesta Demokrasi yang diselenggarakan perenam tahunan ini di ikuti oleh 5 (lima) calon Kepala Desa. Para calon beradu visi dan misi untuk merebut hati 2.272 pemilik yang terdaftar dalam DPT.

Pemilihan yang diselenggarakan hari ini dimenangkan oleh calon nomor urut 5 atas nama Muhammad Yamin, SH dengan memperoleh 673 suara disusul oleh Tajuddin Sunna 632 suara kemudian berturut-turut Budi Satrio Wibisono 501 suara, Ashar 23 suara dan Suprayetno 20 suara.

Ki Demang, Ketua Tim Nomor Urut 5 kepada media ini menyampaikan ucapan  terimakasih kepada masyarakat Desa Lakawali.

"Pertama kami atas nama Ketua Tim dan mewakili Calon Nomor Urut 5, mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Lakawali yang telah memberikan dukungan dan doa kepada beliau sehingga terpilih kembali dan memenangkan kompetisi kali ini" ucapnya.

"Selanjutnya marilah kita kawal bersama, visi beliau untuk mewujudkan Lakawali Unggul 2026" imbuhnya.
Laporan:  AW
Editor: Muhlis

TerPopuler