Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Pengurus KKW Pattirosompe, Ini Harapannya

Iklan

no-style

Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Pengurus KKW Pattirosompe, Ini Harapannya

Admin
Sunday, December 15, 2019, December 15, 2019 WIB Last Updated 2019-12-15T03:07:05Z
Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Pengurus KKW Pattirosompe, Ini Harapannya

INFO CHANEL NASIONAL, KUTAI---Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Pattirosompe Kabupaten Kutai Timur Masa Bakti tahun 2019-2024, oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud .

Dalam Acara ini turut hadir Bupati Kutai Timur, Raja Kutai Kartanegara, Ketua DPRD Kutai Timur, Ketua DPRD Wajo dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Wajo serta seluruh masyarakat Wajo yang bermukim di Kutai Timur.

Kegiatan diawali dengan penampilan tarian selanjutnya dalam laporan panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Kutai Timur dan kepada Bupati Wajo atas waktunya berkenang hadir ditempat tersebut.

Dilanjutkan acara pengukuhan  serta pembacaan silsilah hubungan Kutai Kartanegara dengan Wajo kemudian pembacaan pengurus KKW Patirosompe



Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan bahwa KKW harus berkontribusi dan dapat memberikan hal-hal yang positif khususnya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Dan juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo yang terhimpun dalam Kerukunan Keluarga Wajo Pattirosompe yang betul-betul memiliki semangat Patriotisme apa yang dimiliki Arung Matoa Wajo ke 31 Lamadukelleng, dimana dia memiliki kemampuan diplomasi, keberanian, keuletan dan semangat juang dan ini masih terpatri Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo termasuk yang ada di Kutai Timur".

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi Kepada Bupati Kutai Timur ibu Ketua DPRD Kutai Timur dan seluruh forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang telah memberikan perhatian yang sangat besar yang penuh purna, sehingga semangat kebersamaan yang sesuai dengan persatuan dan kesatuan bersinergi untuk membangun Daerah kita khususnya di Kutai Timur," ucap Dr. H. Amran Mahmud.





"Kami menitipkan kepada Bapak Bupati Kutai Timur bersama ibu Ketua DPRD Kutai Timur , Forkopimda Kutai Timur agar seluruh masyarakat kami yang ada di wilayah Kutai Timur untuk bisa dibina, untuk bisa dilibatkan berkontribusi dalam mengakselerasi berbagai program-program pemerintah daerah Kutai Timur," jelas Dr. H. Amran Mahmud.

"Kami yakin masyarakat Wajo adalah masyarakat yang patuh, siap untuk melaksanakan apa yang menjadi harapan kita bersama untuk memajukan daerah ini," Bupati Wajo menambahkan


Lebih lanjut dikatakakan kalau melalui wadah KKW Pattirosompe akan terbangun sebuah kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo dan Kutai Timur untuk mengembangkan berbagai program salah satu potensi yang dimiliki Kabupaten Wajo yang ada di Sulawesi Selatan adalah penghasil padi terbesar di Sulawesi Selatan, tuturnya


"Termasuk hari ini kami sangat bangga karena Bapak Bupati dan ibu Ketua DPRD berkenan menggunakan pakaian kebesaran kami, sehingga saya sepertinya tetap berada di wilayah Kabupaten Wajo dengan melihat kita kita semua yang ada disini berpakaian Sutra, dan ini adalah penghargaan yang sangat besar buat kami, sehingga tidak ada kata yang dapat kami ucapkan selain kata jazakumullah Khairan katsiran," tutup Bupati Wajo diakhir sambutannya.

Sumber: Humas Pemkab Wajo
Editor: Muhlis ( Tersertifikasi Dewan Pers)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Pengurus KKW Pattirosompe, Ini Harapannya
  • 0

Terkini