Ciptakan Suasana Kondusif, Pemkab Soppeng dan Wajo Gelar Patroli Bersama

Ciptakan Suasana Kondusif, Pemkab Soppeng dan Wajo Gelar Patroli Bersama 


INFO CHANEL NASIONAL, WAJO--Bupati Wajo bersama Forkompinda dan  Bupati Soppeng bersama forkompinda gelar Patroli gabungan jelang perayaan natal dan tahun baru 2020 . Senin, (30/12/2019)

Bupati Wajo bersama wakil bupati Wajo berkendara mengunakan motor nmax bersama forkompinda mengelilingi kota Wajo lanjut ke perbatasan Wajo - Soppeng".

Tiba diperbatasan Wajo-Soppeng disambut oleh Pemkab Soppeng guna melakukan koordinasi terkait pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

Kegiatan ini pertama kali dilakukan, dan sangat mendukung dalam menciptakan keamanan terutama di daerah perbatasan antara Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo dan Kecamatan  Lilirilau Kabupaten Soppeng





Bupati Soppeng dalam sambutannya  mengatakan kami bersama Bupati Wajo dan forkofimda   datang komunikasi kami datang berkordinasi untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat dalam menghadapi natal dan tahun baru kita mempunyai komitmen yang sama bagaimana menjaga keamanan kondusif dimasyarakat, inilah buktinya bahwa Wajo dan Soppeng menyatu memberikan perhatian kepada masyarakat".

"Dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru muda mudahan kita lewati semua dalam keadaan aman tertib dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama".
Turut hadir sekda bersama Kepala  dinas kab.soppeng

Bupati Wajo H.Amran Mahmud dalam sambutannya Kita sangat bersyukur karena Pemkab Soppeng dan Pemkab Wajo menyatu dalam satu komitmen dalam menghadapi perayaan hari natal dan tahun baru tentunya masyarakat ingin kita pastikan rasa aman dalam mengakhiri pergantian tahun ini dan sekaligus menjadi penyemangat untuk terus saling bersinergi saling memajukan daerah kita,dan banyak hal menjadi kearifan lokal kita yang harus kita jaga kita kembangkan bersama".

"kami bersama forkopimda ucapkan terima kasih atas jalin kebersama ini bersama Pemkab Soppeng dan Forkopimda kedepan kegiatan ini akan terus eksis",jelasnya

Turut hadir Kasat Pol PP dan  kadis perhubungan Kabupaten Wajo dalam kegiatan ini.(hw)

Editor: Muhlis Pranata Kusuma
Lebih baru Lebih lama