Ini Kronologis Kecelakaan Maut Yang Merenggut Nyawa Pelajar SMAN 3 Wajo

Iklan

no-style

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Yang Merenggut Nyawa Pelajar SMAN 3 Wajo

Admin
Thursday, December 26, 2019, December 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-27T07:31:15Z
Ini Kronologis Kecelakaan Maut Yang Merenggut  Nyawa Pelajar SMAN 3 Wajo
INFO CHANEL NASIONAL,WAJO----Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Yang melibatkan dua pengendara motor yang masih berstatus pelajar SMA 3 Wajo. Kamis,(26 /12/2019)  sekitar  jam 09.30 wita, di jalan poros Sengkang-Pare kilometer 6-7 Sempange .

Informasi yang dihimpun dari pihak Lantas Polres Wajo, bahwa kronologisnya ketika sebuah sepeda motor  Yamaha Fino DW 2195 NF yang dikendarai  Asmarahria, umur 16 tahun, pekerjaan Pelajar, alamat Baru Tancung Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, bergerak dari arah utara ke selatan,  sedangkan yang  ditabrak dari belakang adalah  motor Yamaha Fino DW 2690 NP yang dikendarai  A. Sohrah Fatimah ( 16 ) tahun, pekerjaan Pelajar, alamat Baru Tancung Kelurahan Tancung Kecamatan  Tanasitolo Kabupaten Wajo, yang mengakibatkan dua motor terjatuh.


Kasat Lantas Polres Wajo, AKP. Muhammad Yusuf  dalam keterangannya kepada wartawan bahwa korban yang meninggal bernama Andi Sohrah mengalami  luka robek lengan tangan sebelah kanan, luka robek pada dagu, patah leher, keluar darah dari telingah sebelah kiri dan kanan , kemudian  pihak Puskesmas Tancung yang menangani  korban  menyatakan meninggal, sementara Asmararia tidak mengalami luka serius ,  jelasnya

Akibat kecelakaan itu,  motor Yamaha Fino DW 2195 NF, mengalami kerusakan pada penutup knalpot tergores,  sedangkan motor Yamaha Fino DW 2790 NP, mengalami kerusakan pada kap sebelah kanan tergores, dan ditafsir kerugian Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah)

Editor:Lis

Komentar

Tampilkan

  • Ini Kronologis Kecelakaan Maut Yang Merenggut Nyawa Pelajar SMAN 3 Wajo
  • 0

Terkini