Kapolres Wajo Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkades Aman dan Damai



Kapolres Wajo Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkades Aman dan Damai

INFO NASIONAL,WAJO- Polres Wajo menggelar Deklarasi Damai Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Wajo Tahun 2019,  bertempat di Aula Sandi Mapolres Wajo. Senin,(02/12/2019) pukul 10.15 wita.

Acara dibuka olah Ketua Panitia, yakni  Kepala Dinas PMD Kabupaten Wajo Syamsul  Bahri , kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Bupati Wajo yang berisi mari menjaga dan merawat situasi yang damai dan kondusif di Kabupaten Wajo, tutur Bupati Wajo, H. Amran Mahmud

Sementara  Kapolres Wajo, mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk ciptakan suasana Wajo yang damai , siap menang serta siap kalah , dan dari Dandim 1406 Wajo menghimbau agar  sikat anggota TNI yang tidak netral, tegasnya

Inti dari  acara tersebut , yaitu pembacaan deklarasi oleh seluruh calon Kepala Desa yang dipandu oleh Abdul Hafif serta penandatangan naskah deklarasi yang aman, damai dan sejuk oleh seluruh calon Kepala Desa yang hadir.

Adapun yang hadir pada kegiatan ini diantaranya Bupati Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Kapolres Wajo, Dandim 1406 Wajo, Ketua Komisis I DPRD Kabupaten Wajo, Kepala Dinas PMK Kabupaten Wajo, Kepala OPD Kabupaten  Wajo, para Camat, Kapolsek, Danramil, para Ketua Panitia Pilkades dan calon kepala desa yang berjumlah 48 orang dari 13 Desa dan 7 Kecamatan.

Humas Polres Wajo
Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama