Aksi Heroik Anggota Polsek Tempe Padamkan Sepeda Motor Yang Terbakar di SPBU Amessangeng

Iklan

no-style

Aksi Heroik Anggota Polsek Tempe Padamkan Sepeda Motor Yang Terbakar di SPBU Amessangeng

Admin
Saturday, January 18, 2020, January 18, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T10:09:13Z
Aksi Heroik  Anggota Polsek Tempe Padamkan Sepeda Motor  Yang Terbakar di SPBU Amessangeng
INFO CHANEL NASIONAL ,WAJO--Anggota Polsek Tempe BRIPKA Roby Gunawan bersama masyarakat memadamkan kendaraan sepeda motor yang terbakar di SPBU Amessangeng , Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan( Sulsel) . Sabtu (18/01/2020) tadi.



Diketahui, anggota Polsek Tempe yakni BRIPKA Roby Gunawan sekaligus Bhabinkamtibmas Kelurahan Atakkae  sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar di SPBU. Pada waktu pemilik motor susuki thunder yang berada di depan BRIPKA Roby Gunawan sudah mengisi Premiun di nossle SPBU pemilik kemudian mendorong motor miliknya tersebut untuk di nyalakan dikarenakan motor tersebut tidak mau bunyi/macet yang mana berjarak kurang lebih 2 meter dari nossle(mesin pompa) pemilik motor tersebut mengganti busi dari motor tersebut dan selanjutnya timbullah percikan api di bawa tangki motor tersebut dan kemudian pemilik motor langsung meninggalkan motor tersebut yang dalam keadaan terbakar serta penutup tangki motor tersebut terlepas sehingga bensin yg berada dalam tangki tertumpah dan mengakibatkan api semakin membesar dan pada saat itu anggota Polsek Tempe BRIPKA Roby Gunawan bersama dengan warga lain langsung membantu pemilik motor untuk memadamkan api.
Dan tidak lama kemudian petugas damkar datang di TKP.



"Kita harus kerja maksimal, membantu masyarakat adalah tugas pokok kita," ujar BRIPKA Roby.


Lanjutnya, diharapkan untuk masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tempe, agar memperhatikan kondisi kendaraan dan hal-hal yang tidak boleh di lakukan saat mengisi bahan bakar di SPBU.

Sumber: Humas Polres Wajo
Editor: Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Aksi Heroik Anggota Polsek Tempe Padamkan Sepeda Motor Yang Terbakar di SPBU Amessangeng
  • 0

Terkini