Bupati Wajo Hadiri Acara Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin Tahun 2020

Bupati Wajo Hadiri Acara Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin Tahun 2020
INFO CHANEL NASIONAL, MAKASSAR, Bupati Wajo, Dr.H.Amran Mahmud, bersama Dandim 1406 Wajo hadiri acara pisah sambut Pangdam XIV/Hasanuddin Tahun 2020 berlangsung di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Jl. Jendral Sudirman Makassar, Senin malam (13/01/20).


Diketahui, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin secara resmi diserah terimakan dari Mayjen TNI Surawahadi kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka,  pada 9 Januari lalu di Aula AH Nasution Lantai 3 Mabesad Jakarta Pusat.


Acara pisah sambut diawali dengan menampilkan cuplikan-cuplikan masa Kepemimpinan Mayjen TNI Surawahadi selama menjabat.


Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Surawahadi didampingi istri menyampaikan kesan pesan selama menjabat.


“Selama menjabat tentunya banyak kenangan yang didapatkan dan tidak dapat dilupakan dimana di Sulsel ini terdapat banyak tempat yang indah serta potensi sumber daya alamnya yang luar biasa dan saya berpesan mudah-mudahan tidak dilupakan”, ungkapnya.


Sementara itu, Gubernur sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa suatu kesyukuran bagi kita semua sebab Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru ini, Mayjen TNI Andi Sumangerukka merupakan Putra Sulsel dan tentunya kedepan bisa membawa sulsel lebih maju dan lebih aman lagi.


Nurdin Abdulllah juga menyampaikan terima kasihnya kepada Mayjen TNI Surawahadi atas pengabdiannya selama ini di Provinsi Sulawesi Selatan yang telah turut dalam pembangunan dan pengamanan Sulsel.


Turut hadir dalam pisah sambut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulbar, Gubernur Sulut, Kapolda Sulsel, Para Unsur Puspida Tingkat 1, Walikota/Bupati Se-Sulsel, Serta Para Tamu Undangan.

Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama