Cinta Palsu Lewat FB, Gadis Asal Wajo Tipu Pria Dari Pangkep

Iklan

no-style

Cinta Palsu Lewat FB, Gadis Asal Wajo Tipu Pria Dari Pangkep

Admin
Friday, January 24, 2020, January 24, 2020 WIB Last Updated 2020-01-26T14:12:54Z
Cinta Palsu Lewat FB, Gadis Asal Wajo Tipu Pria Dari Pangkep
INFO CHANEL  NASIONAL,WAJO--Seorang pemuda  dari Kabupaten Pangkep terjerat  cinta  lewat  Facebook  bernama  Akbar, dengan seorang  gadis asal Kabupaten Wajo.

Cinta  Akbar kepada  sang kekasih  di dunia maya, sebut saja namanya  Bulan (27) tahun yang berprofesi sebagai penjual jagung,   semakin menggebu dan berencana menikahi  kekasihnya itu.

Tanpa ragu akan ditipu, Akbar mentransfer uang  sebesar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) ke rekening BRI  atas nama Bulan pada awal Januari 2020, sebagai uang lamaran, namun Akbar bagaikan  disambar petir di siang  bolong, lamarannya ditolak tanpa alasan.

Merasa ditipu oleh Bulan warga Dusun Pajalele, Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel)   Bulan  dilaporkan ke Polisi terkait penipuan, dan berhasil diciduk di kediamannya di Perumahan Pajalele  bersama satu wanita paruh baya bernama Fatimah.

Seperti yang dilansir dari Tribun Wajo.com, Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong membenarkan penangkapan dua perempuan asal Kabupaten Wajo.

“Dua wanita itu ditangkap terkait penipuan melalui ITE, penipuan online, dengan modus berkenalan di  media sosial, kemudian menjaling asmara, dan bersepakat menikah dan meminta ditrasnferkan uang, kemudian menolak menikah,”kata AKP Anita Taherong 

Sementara Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Sancoyoniang Aji, yang dikonfirmasi oleh media ini Jumat,(24/01/2020) membenarkan adanya penangkapan dua perempuan  asal Wajo terkait penipuan media sosial, dan sudah  ditangkap  oleh Polres Pangkep yang di back up Polres Wajo.

“Kini kedua wanita itu sudah dibawa ke Polres Pangkep untuk penyidikan lebih lanjut,” tutup AKP Bagas Sancoyoniang Aji

Editor:Muhlis Pranata Kusuma
Komentar

Tampilkan

  • Cinta Palsu Lewat FB, Gadis Asal Wajo Tipu Pria Dari Pangkep
  • 0

Terkini