Bupati Tegal Mengharapkan Wartawan Bikin Berita Harus Berimbang

Bupati Tegal Mengharapkan Wartawan Bikin Berita Harus Berimbang

Thursday, February 20, 2020, February 20, 2020
INFO CHANEL NASIONAL, Slawi - “Membangun Sinergitas Menuju Pelayanan Publik Yang Lebih Baik” tema yang diangkat PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) pada kegiatan ngobras wartawan bersama Forkopimda sekaligus peringati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Ke 74 PWI Kabupaten Tegal di Cafe Omah Londo Pangkah Tegal. Selasa malam (18/02/2020)

Bupati Kabupaten Tegal, Hj Dra. Umi Azizah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada PWI dan media yang dalam waktu singkat bisa menyelenggarakan acara tersebut. "Mudah mudahan kebersamaan ini dapat mengantarkan niat kita demi memajukan Kabupaten Tegal yang penuh potensi demi kesejahteraan masyarakat kita”, harapnya.

Lebih lanjut, mengakhiri sambutanya, Bupati Tegal berpesan buat rekan rekan wartawan agar dalam pemberitaan itu selalu berimbang.

Dandim Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M mengatakan sinerjitas kodim Tegal dengan wartawan sangatlah harmonis. "Temen temen wartawan jangan takut dalam pemberitaan akan intimidasi dan ancaman dalam memberitakan kebenaran demi masyarakat" ungkap Richard

Ngobras wartawan bareng Forkopimda dihadiri Bupati Kabupaten Tegal, Wakil Bupati Kabupaten Tegal, Kapolres Kabupaten Tegal, Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal dan puluhan rekan wartawan dari berbagai media. (dhi)

TerPopuler