Bupati Wajo Kunjungi Korban Kebakaran di Sajoanging

Bupati Wajo Kunjungi Korban Kebakaran di Sajoanging
INFO CHANEL NASIONAL, WAJO--- Bupati Wajo bersama Dinsos, BPBD dan lazisMu Kabupaten Wajo sambangi korban kebakaran di Desa Sakkoli Kecamatan Sajonging Kabupaten Wajo Jumat,( 21/02/2020).  Maksud kunjungan tersebut sebagai bentuk prihatin dari pemerintah daerah Kabupaten Wajo atas musibah yang menimpa warganya.

Dalam kunjungan tersebut bupati dan lazismu menyerahkan paket bantuan yang berisi sembako dan sarung serta air minum selain bantuan dari LAZISMU ada juga bantuan dari BPBD dan dinas lsosial   berupa sembako, kasur, dan peralatan makan. Kadis Sosial  Drs.Sahran menyatakan  bahwa akan mendata segala kerugian yang dialami oleh masyarakat. Beliau berharap kalau  bisa dinas tata ruang dan pemukiman bisa membantu warga rumah  darurat, ujarnya


Bupati dalam sambutannya menyampaikan  rasa keprihatinan yang sangat mendalam. Musibah kalau dihadapai dengan sabar maka Insya ALLAH  akan ada jalan. Belaiu berharap  agar pemerintah desa mendata segala kerugian yang dialami termasuk identitas dan surat berharga lainnya.


Di tempat yang sama Camat Sajoanging Drs. Alvian mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari pemerintah Kabupaten Wajo. Ini hal yang luar biasa gas pool, ucapnya


menurut Sulaiman nyampa dari LAZISMU bahwa bantuan hari ini adalah bantuan awal. masih akan mengupayakan bantuan selanjutnya.

Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama