Gamis Syar'i Makin Diminati Pecinta Fashion

Iklan

no-style

Gamis Syar'i Makin Diminati Pecinta Fashion

Admin
Monday, February 3, 2020, February 03, 2020 WIB Last Updated 2020-02-03T12:31:24Z
INFO CHANNEL NASIONAL. Wajo---Gamis syar'i kini makin diminati para pecinta fashion. Komunitas pemakai gamis syar'i kini makin meluas dan berkembang pesat.

Ini membuat banyak desainer beralih ke segmen ini. Satu diantaranya adalah Astrid desi. Desainer kelahiran Sengkang, Kabupaten Wajo, ini menghadirkan ragam koleksi gamis syar'i dengan brand BHYSEL Syar'i dengan tagline Anggun dalam Kesederhanaan.

Gamis-gamis rancangannya hadir dengan konsep yang kuat sekaligus unik dan membuat Bhysel Luxury Syar'i lambat laun dikenal di kalangan para pecinta gamis.

Pada koleksi kali ini, Astrid merupakan sosok penting yang menginspirasi hadirnya koleksi. Koleksi yang ditampilkan kali ini terlihat semakin indah yang corak dan warnanya sesuai dengan trend masa kini.

Koleksi gamis Bhysel mengusung konsep dan cutting gamis syar'i yang nyaman dikenakan sehari-hari. (HANDOUT)



Astrid Desi memperkenalkan brand Bhysel mulai tahun 2011, berawal dari kejeliannya membaca tren busana syar'i yang makin berkembang kuat di masyarakat.

Astrid mencoba membawa koleksi Bhysel sebagai busana untuk muslimah yang cocok dikenakan sehari-hari dengan mengusung konsep dan cutting gamis syar'i yang nyaman dan mengedepankan kualitas bahan. Sementara, untuk harganya dia tetap menjaga agar tidak membuat kantong bolong.

Selain memperkenalkan koleksinya melalui kegiatan melalui media sosial, Astrid juga memasarkan Bhysel melalui jaringan reseller yang saat ini menyebar di berbagai kota.

Baru-baru ini Astrid memanjakan resellernya dengan menggelar REWARD RESELLER dimana reseller dapat mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menggiurkan tanpa diundi.

Rencananya dalam waktu dekat ini akan mengadakan Gala dinner bersama para resellernya acara ini khusus diselenggarakan untuk mengeratkan silaturahmi dengan reseller Bhysel. Karena kebersamaan dan kerjasama yang dibangun bersama reseller, telah menghantarkan Bhysel hingga ke posisinya saat ini.

(Efd/Lis)
Komentar

Tampilkan

  • Gamis Syar'i Makin Diminati Pecinta Fashion
  • 0

Terkini