PIA DPRD Kabupaten Wajo, Membantu Korban Kebakaran di Desa Sakkoli

PIA DPRD Kabupaten Wajo, Membantu Korban Kebakaran di Desa Sakkoli

Saturday, February 22, 2020, February 22, 2020
PIA DPRD Kabupaten Wajo, Membantu Korban Kebakaran di Desa Sakkoli
INFO CHANNEL NASIONAL, WAJO---Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPRD Kabupaten Wajo turut memberikan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Sakkoli Kecamatan Sajoanging.

Ucapan rasa syukur tentu disampaikan oleh ibu-ibu istri Anggota DPRD tersebut, karena masih bisa saling peduli dan berbagi antar sesama atas musibah yang terjadi (20/02/2020).

“Alhamdulillah kegiatan bakti sosial peduli sesama, yang di selenggarakan oleh ibu-ibu istri para anggota DPRD Wajo, di rumah saudara kita yang terkena musibah kebakaran berjalan lancar.” Kata Hj. Elly yang merupakan istri dari Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin, Jumat (21/02/2020).

“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu saudara kita yang terkena musibah, kita berharap tetap tabah dan sabar atas musibah yang menimpanya.” Ungkap Hj.Elly.

Hal senada juga di sampaikan Andi Darlina Istri Dari Wakil I DPRD Wajo Ir. Firmansyah Perkesi, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulianterhadap masyarakat .”Tentu kita sangat peduli terhadap saudara kita yang mengalami musibah seperti ini, maka dari itu kita ajak teman-teman menyumbangkan sedikit rezekinya guna membantu saudara kita yang terkena musibah."

“Terimakasih atas kunjungan ibu-ibu semua yang sudah jauh-jauh berkesempatan hadir dan ikut berpartisipasi di kegiatan kita ini, semoga hal ini bisa berdampak positif untuk masyarakat dan kita sendiri, serta menciptakan keakraban di tengah masyarakat kita.” Ujar Andi Darlina.

Terakhir Hj. Elly menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut tidak hanya dilaksanakan disana saja, melainkan kegiatan akan dilaksanakan dengan rutin, khususnya bagi saudara-saudara yang terdampak musibah seperti itu.

“Ya,kegiatan ini Insya Allah kita laksanakan rutin, guna membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah sperti itu.” Tandas Hj.Elly

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua PIA, Wakil Ketua I, Wakil ketua II, dan para ibu-ibu PIA DPRD Wajo.

Editor: Muhlis

TerPopuler