Wakil Bupati Wajo Hadiri Lepas Sambut Wakapolda Sulsel



INFO CHANNEL NASIONAL, Makassar – Malam Kenal-Pamit Wakapolda Sulsel dari pejabat lama Brigjen Pol Dr Adnas ke pejabat baru, Brigjen Pol Halim Pagarra, Selasa (18/02/2020) malam, ikut dihadiri Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE.



Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Dalton Makassar, H.Amran,SE bersama sejumlah kepala daerah di Sulsel, berbaur penuh keakraban. Termasuk ketika menyalami pejabat lama dan baru. Mereka saling berangkulan sambil menyampaikan ucapan selamat.



Brigjen Pol Dr. Adnas, dalam sambutannya mengungkapkan, jika Sulsel ini merupakan seperti kampung halamannya, menurutnya, saya ada darah Bone, banyak keluarga yang tinggal di Sulsel, bahkan mantan Gubernur SulSel H. Amin Syam merupakan paman saya.




“Bapak Amin Syam, itu Om saya, dan banyak keluaga saya di SulSel, jadi SulSel ini seperti kampung halaman saya”, ucap Brigjen Pol Dr. Adnas.



Selain itu, Brigjen Pol Dr. Adnas juga berharap, semua yang telah ia capai dan dapat di SulSel bisa dipergunakan di Provinsi Gorongtalo, agar bisa tercipta sinergitas yang baik antara Kepolisian, Tokoh-Tokoh masyarakat dengan seluruh masyarakat seperti di SulSel ini.



Kami juga sangat berterima kasih kepada semuanya, sebagai pembantu Kapolda di Sulsel, semoga bekal yang saya dapat di Sulsel, bisa saya aplikasikan dalam membangun Gorongtalo kedepannya,” tegasnya.



Kepada Wakapolda Sulsel yang baru, H.Amran,SE yang selama ini dikenal punya hubungan baik dengan kepolisian, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjalankan amanah sebagai pengayom di Sulsel.



Begitu pun kepada Brigjen Adnas yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolda Gorontalo, H.Amran,SE secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat Wakapolda Sulsel.



Sebelumnya telah di ketahui, Brigjen Pol Dr. Adnas bertugas selama kurang lebih 2 (Dua) tahun sebagai Wakapolda SulSel, dan di periode ini juga dirinya naik menjadi Kapolda Gorongtalo, semoga kedepannya kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, tutup Adnas.



“Selamat Pak,” kata H.Amran,SE saat menyalami Wakapolda di malam kenal-pamit yang digelar Polda Sulsel.



Usai kegiatan, H.Amran,SE  menaruh harapan, agar sinergitas yang terjalin selama ini dengan kepolisian bisa terus ditingkatkan untuk bersama menjaga suasana kondusif dan keamanan.



Acara Malam Kenal Pamit ini, di hadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumange Rukka, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman beserta jajarannya, Walikota dan Bupati di Sulsel yang menyempatkan diri untuk hadir.(hw)
Lebih baru Lebih lama