Merespon Keluhan Masyarakat, Bupati Wajo Lakukan Sidak di Kantor DPMPTSP

Iklan

no-style

Merespon Keluhan Masyarakat, Bupati Wajo Lakukan Sidak di Kantor DPMPTSP

Admin
Wednesday, March 18, 2020, March 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T14:55:16Z
Merespon Keluhan Masyarakat, Bupati Wajo Lakukan Sidak  di Kantor DPMPTSP
INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO--Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M. Si., melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)di Jalan Ahmad Yani Sengkang, Selasa, (17 /03 2020)



Sidak ini, dilakukan bupati, karena adanya informasi yang diterima terkait kualitas pelayanan yang diberikan oleh Instansi tersebut kepada masyarakat.

Bupati Wajo yang didampingi Plt. Kepala Bappelitbangda menyampaikan, adanya sejumlah keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya, dalam beberapa waktu terakhir ini, dan harus direspon dengan baik.



“Masyarakat mengeluhkan pelayanan di Dinas PMPTSP, makanya saya langsung Sidak hari ini,” ujar Amran.


Orang nomor satu di Wajo ini, menggelar rapat singkat dengan seluruh staf Dinas PMPTSP untuk mendapatkan informasi terkait SOP pelayanan, guna memastikan seluruh sistem perizinan yang ada di kantor itu berjalan dengan baik.


Bupati Wajo juga menyinggung percepatan pemanfaatan gedung bekas Kantor Dinas Pariwisata sebagai Mall Pelayanan Publik yang jika sudah berjalan, akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan, karena semua bisa diperoleh dari satu lokasi saja.

Pelayanan Publik yang berkualitas, menjadi salah satu keinginan Amran Mahmud dalam memantapkan fungsi pelayanan pemerintah terhadap masyarakat.

Kata Amran, masyarakat terus memantau kinerja aparat pemerintah daerah, agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat.

“Kinerja kita dipantau oleh masyarakat, makanya kita harus berikan pelayanan prima,” tutupnya (HMS)

Adv: Humas Pemda Wajo
Editor: Muhlis Pranata Kusuma
Komentar

Tampilkan

  • Merespon Keluhan Masyarakat, Bupati Wajo Lakukan Sidak di Kantor DPMPTSP
  • 0

Terkini