SKK MIGAS Melakukan Pertemuan Dengan Pemerintah Kabupaten Wajo

SKK MIGAS Melakukan Pertemuan Dengan Pemerintah Kabupaten Wajo
INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO--- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK MIGAS) melakukan pertemuan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Wajo, Jumat, (13/3/2020)

Dalam pertemuan, SKK MIGAS dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Wajo dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten Wajo, H. Amiruddin, beserta beberapa kepala OPD dan Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

Pada pertemuan tersebut juga, diungkapkan SSLNG Keera masih mengalami kendala dalam pembebasan lahan pada jalur pipa yang menghubungkan antara Sumur Gas dan tempat pengelolahan gas di Langkenna.

Sekda Pemda Wajo, Amiruddin, mengatakan dalam pertemuan tersebut, bahwa  pihak SKK MIGAS telah menjelaskan tentang posisi SKK MIGAS dalam pelayanan ke masyarakat.

Selain itu, adanya masyarakat yang belum mengambil dana ganti ruginya di Pengadilan Negeri Sengkang sehingga membuat pekerjaan di jalur pipa terhenti dan menghambat jalannya pekerjaan dan produksi gas Ke SSLNG Keera.

"Pemerintah Kabupaten Wajo akan membentuk SATGAS dalam menangani kendala yang terjadi di lapangan seperti pembebasan lahan yang masih terkendala dalam pembayaran pada masyarakat," ucap H. Amiruddin

Diakhir pertemuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, SKK Migas dan Sount Sulawesi LNG saling bertukar cendramata.


(HMS)
Editor:Muhlis Pranata Kusuma
Lebih baru Lebih lama