Alhamdulillah Tiga PDP Sudah Dipulangkan Dari RSUD Lamaddukelleng

Iklan

no-style

Alhamdulillah Tiga PDP Sudah Dipulangkan Dari RSUD Lamaddukelleng

Admin
Sunday, April 12, 2020, April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T12:45:15Z
Alhamdulillah Tiga PDP Sudah Dipulangkan Dari RSUD Lamaddukelleng
               
INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang hari ini kondisinya membaik dan dibolehkan pulang, 11/04/2020.

sebelumnya sudah ada 2 orang PDP yang kondisinya membaik dan sudah dipulangkan, jadi saat ini sudah ada 3 PDP yang pulang diantaranya 1 orang dari Rumah Sakit Umum (RSU) Siwa dan 2 orang dari rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Lamaddukelleng Sengkang.



"Hasil pemeriksaan Swab dari BBLK Makassar dinyatakan negatif, artinya sudah sembuh. Meski demikian mereka masih diawasi dan dianjurkan untuk melakukan karantina mandiri.



Melalui web Covid19.wajokab.go.id yang sudah diupdate, hingga saat ini, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 52 orang dengan sebaran Kecamatan Tempe 16 orang, Kecamatan Tanasilolo 5, Kecamatan Takkalalla 2 orang, kecamatan Sajoanging 9 orang, Kecamatan Pitumpanua 3 orang, Kecamatan Penrang 1 orang, Kecamatan Pammana 1 orang, Kecamatan Majauleng 2 orang, Kecamatan Keera 5 orang, Kecamatan Bola 4 orang, dan Kecamatan Belawa 4 orang.


Alhamdulillah sampai saat wajo masih zona hijau, artinya tidak ada yang positif Covid 19, dan ada dua kecamatan yang dinyatakan zero Covid 19 atau tidak ada ODP yakni Kecamatan Gilireng dan Kecamatan Maniangpajo. Sementara pasien dalam pengawasan 4 orang, 3 orang diantaranya kondisinya membaik dan telah pulang, dengan hasil Swab negatif. (hms)

Editor:Muhlis


Komentar

Tampilkan

  • Alhamdulillah Tiga PDP Sudah Dipulangkan Dari RSUD Lamaddukelleng
  • 0

Terkini