Bupati dan Wakil Bupati Wajo Tinjau Kesiapan Satgas Perbatasan Wajo-Luwu

Iklan

no-style

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Tinjau Kesiapan Satgas Perbatasan Wajo-Luwu

Admin
Tuesday, April 14, 2020, April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T23:04:01Z






INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO---Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran SE mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan   (GTPP) Covid 19 di perbatasan Kabupaten Wajo dan Luwu tepatnya di Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Senin 13 April 2020.

Selain memantau situasi perbatasan, kunjungan Dua Amran ini juga dalam rangka memantau kesiapan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19  yang bertugas di perbatasan Wajo-Luwu.

Bupati Wajo H. Amran mahmud dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE pada kesempatan itu terus memberi motivasi dan semangat khususnya yang bertugas di posko.

H. Amran Mahmud mengungkapkan, salah satu potensi penyebaran Covid-19 yang patut diwaspadai adalah jalur-jalur masuk lewat perbatasan. "Saya harapkan para petugas memperketat wilayah perbatasan," harapnya.

Amran Mahmud meminta kepada petugas agar tegas dalam menjaga wilayah  dari penyebaran Covid-19 ini agar Kabupaten Wajo terhindar dari penyebaran dan penularan Virus yang sangat berbahaya seperti ini. "Kita harus tegas dalam mengamankan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona ini," tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Wajo H. Amran SE mengungkapkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diharapkan  selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta menahan diri untuk tidak berkerumun.

“Ini perlu dukungan kita bersama. Sehingga upaya dan langkah nyata Pemerintah Kabupaten Wajo untuk mencegah penyebaran virus ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Selain Bupati dan wakil Bupati Wajo juga hadir salah satu anggota DPRD Wajo dari PAN bapak Elfrianto dan Kapolsek Pitumpanua. (Hms)

Editor: Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Bupati dan Wakil Bupati Wajo Tinjau Kesiapan Satgas Perbatasan Wajo-Luwu
  • 0

Terkini