Bupati Wajo Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis

Bupati Wajo Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis
INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO---Sebanyak 155 unit Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo diserahkan langsung oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud.


Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini berlangsung 6/4/2020 di Rujab Bupati Wajo (Pasanggarahan). Bupati, H.Amran Mahmud menyerahkan langsung 155 unit APD kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr. Ramlah.



Bupati mengatakan bantuan APD ini diperuntukan untuk Tenaga Medis yang bertugas terutama di Rumah Sakit, Tenaga Medis di Puskesmas dan  Pelosok Desa.



"Pemerintah Wajo akan membantu secara berkelanjutan penanganan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini. Harapan kami bantuan APD ini dapat memberi semangat Tenaga Medis yang berada di garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 ini, "ujar Bupati.


Sedianya ada sebanyak 555 unit Alat Pelindung Diri (APD) yang diperuntukkan untuk tenaga medis yang bertugas di lapangan, ke 555 unit APD ini berasal dari bantuan pribadi Bupati Wajo sebanyak 255 unit dan 300 unit berasal dari H. Jaenal Mappe, Pengusaha asal Wajo di Gorontalo.



"Hari ini baru 155 unit kita serahkan, sisanya sementara dalam pengiriman. Insya Allah dalam waktu 2 - 3 hari kedepan semuanya sudah tiba di Wajo, "pungkasnya. (Ddy_Humas)
Lebih baru Lebih lama