Dua Pengusaha Sukses Asal Wajo Bantu Tangani Covid 19

Iklan

no-style

Dua Pengusaha Sukses Asal Wajo Bantu Tangani Covid 19

Admin
Friday, April 17, 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T06:58:12Z
Dua Pengusaha Sukses Asal Wajo Bantu Tangani Covid 19
INFOCHANELNASIONAL, WAJO---Ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlengkapan tenaga medis di Rumah Sakit (RS) menangani pasien covid-19 menjadi sangat penting saat ini. Minimnya ketersediaan APD mendorong banyak pihak, termasuk pihak pengusaha untuk membantu menyediakan APD bagi tenaga medis dalam merawat pasien positif Covid-19.

Untuk mengatasi keterbatasan tersebut, sejumlah pengusaha asal Kabupaten Wajo mendonasikan 200 strep alat Rapid Test kepada Pemerintah Kabupaten Wajo.

Adalah H.Nuwardi, Pengusaha asal Kabupaten Wajo yang berdomisili di Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara mendonasikan 100 strep alat Rapid Test, sementara 100 strep lainnya berasal dari bantuan H.Jenal Mappe, pemilik koorporasi PT.Karsa Utama di Gorontalo.

200 alat Rapid Test bantuan dua pengusaha asal Wajo ini diserahkan langsung Bupati Wajo, H.Amran Mahmud kepada Plt.Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Wajo, dr.Ramlah. Penyerahan dilakukan di rumah jabatan Bupati Wajo, Pasanggarahan Sengkang, Jum'at (17/4/2020).

Ini adalah bagian dari upayah kita melawan Covid 19 di kabupaten Wajo. Gunakan sebaik-baiknya, terutama teman-teman yang berada di garis depan.

"Pemkab Wajo menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dalam menangani Covid 19 di daerah ini, "tandas Bupati.

Sebelumnya, dua pengusaha asal kabupaten Wajo ini menyumbang alat pelindung diri (APD) yang peruntukannya untuk Tenaga Medis di Rumah Sakit dan Tenaga Medis yang bertugas di Puskesmas. (Ddy_Humas)
Komentar

Tampilkan

  • Dua Pengusaha Sukses Asal Wajo Bantu Tangani Covid 19
  • 0

Terkini