Soal 5000 Beasiswa, Ini Jawaban Pemerintah Kabupaten Wajo

Iklan

no-style

Soal 5000 Beasiswa, Ini Jawaban Pemerintah Kabupaten Wajo

Admin
Monday, April 6, 2020, April 06, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T03:29:48Z
Soal 5000 Beasiswa, Ini Jawaban Pemerintah Kabupaten Wajo


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Pemerintah Kabupaten Wajo merespon positif tuntutan  aktivis Mahasiswa Wajo yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) terkait janji Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang memprogramkan  5000 beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu dan berprestasi.


Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo, Faisal mengaku selama ini Pemerintah Kabupaten  Wajo tidak menutup mata dengan program ini. Dalam waktu yang tidak terlalu lama  akan merealisasikan program ini.

Faisal mengaku saat ini, Pemerintah Kabupaten  Wajo melalui Dinas Pendidikan sementara menyusun draf peraturan Bupati terkait program beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu dan berprestasi,ucapnya

"Peraturan Bupati nantinya akan menjadi payung hukum terealisasinya program itu. Jadi kami minta untuk bersabar, Insya Allah Pemerintah Kabupaten  Wajo akan segera merealisasikan program itu, "kata Plt.Kadis Pendidikan Kabupaten Wajo


Sebelumnya, diberitakan pada moment Hari Jadi Wajo (HJW) tahun 2020 ini, pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) menagih janji Bupati dan Wakil Bupati Wajo untuk segera merealisasikan program 5000 ribu beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu dan berprestasi.

(hms)
Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Soal 5000 Beasiswa, Ini Jawaban Pemerintah Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini