BNI Cabang Parepare Bagi-Bagi Sembako Ramadhan

Iklan

no-style

BNI Cabang Parepare Bagi-Bagi Sembako Ramadhan

Admin
Thursday, May 14, 2020, May 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T10:38:16Z


PARE-PARE, INFOCHANELNASIONAL.COM--- BNI Cabang Parepare menggelar acara bagi bagi sembako dalam rangka membantu masyarakat Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung,  Kota Parepare. Khususnya masyarakat yang berdomisili di sekitar kantor BNI Jl. Veteran Kamis, (14/05/2020)


Acara pembagian sembako ini adalah tahapan dari program bertema 'BNI Berbagi untuk Indonesia' yang diselenggarakan dalam skala nasional.



Untuk wilayah Kota Parepare sendiri, BNI membagi 150 paket sembako yang  harga setiap paketnya sekira Rp. 200 ribu.


Sebelumnya , BNI Cabang Parepare telah mendistribusi bantuan berupa 75 APD di RS Andi Makkasau dan posko Tim Gugus Covid-19 di rujab Walikota Parepare.


"Acara yang kami lakukan ini adalah tahapan dari acara 'BNI Berbagi untuk Indonesia', sebelumnya, kami sudah membagikan 75 pcs APD di dua titik yakni RS Andi Makkasau dan posko Covid-19 di rujab walikota", jelas Fais, staf bagian umum BNI Cabang Parepare.






Hari ini lanjut Fais, mereka kembali bagi bagi sembako untuk warga sebanyak 150 paket dengan rincian 75 paket untuk warga Kelurahan Ujung Sabbang, 25 paket untuk tukang becak dan ojek di sekitar kantor BNI dan 50 paket sisanya didistribusikan ke kantor BNI Jl. Jenderal Sudirman.


"Sore ini kami juga akan membagikan takjil di sekitar kantor Jl. Veteran dan sasarannya adalah para kaum dhuafa, kelak bila ada perintah dari pimpinan, kami akan kembali menggelar kegiatan yang sama dengan menyasar warga RW setempat yang belum sempat kebagian", tutur Fais.


Di tempat terpisah, Lurah Ujung Sabbang Banani Malik, S.IP yang ditemui di ruang kerjanya, kepada infochanelnasional.com mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BNI ini.


"Kami pihak kelurahan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan   sangat berterima kasih kepada BNI yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk mendata warga penerima, sangat membantu warga, apalagi dalam kondisi covid-19 dan suasana ramadhan", ujar lurah yang dikenal murah senyum ini.


Ruslan yang mendapat sembako ramadhan, di sela sela penerima bantuan lainnya mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak BNI dan lurah setempat. "semoga para donatur dimurahkan rezekinya" pintanya.

Laporan: Andi Rizal
Komentar

Tampilkan

  • BNI Cabang Parepare Bagi-Bagi Sembako Ramadhan
  • 0

Terkini