Hari Bayangkara Ke -74, Polres dan Polsek Memasang Spanduk

Iklan

no-style

Hari Bayangkara Ke -74, Polres dan Polsek Memasang Spanduk

Admin
Tuesday, June 23, 2020, June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T02:33:51Z


INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO---Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-74 pada Tanggal 01 Juli 2020 nanti. Personel Polres Wajo dan Polsek Jajaran melakukan pemasangan Spanduk ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Lokasi pemasangan Ucapan Hari Bhayangkara Ke – 74 tersebut didepan Mako Polres Wajo dan di depan Mako Polsek Jajaran dan Spanduk Ucapan dari Beberapa SKPD Pemkab Wajo yang terpasang pada Instansi masing-masing.

Pemasangan Spaduk Ucapan Hari Bhayangkara Ke-74 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada polri untuk melaksanakan tugas , serta menjadi polri yang promoter dan semangat dalam mengemban tugas. Ujar Humas Polres Wajo.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 tersebut sebelumnya Polres Wajo dan jajaran telah melaksanakan  kegiatan Bakti Sosial dengan dengan melaksanakan gotong royong, hadir ditengah-tengah masyarakat.  dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat  terdampak dari wabah Covid-19 yang membutuhkan uluran tangan kita dan dapat meringankan beban mereka.

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam usia yang sudah lebih dari separuh abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat.

Editor: Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Hari Bayangkara Ke -74, Polres dan Polsek Memasang Spanduk
  • 0

Terkini