Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Masker Gratis

Iklan

no-style

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Masker Gratis

Admin
Tuesday, June 23, 2020, June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-06-23T09:57:04Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Satuan Lalu Lintas Polres Wajo membagikan puluhan masker gratis di sekitar pasar sentral Sengkang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan meriahkan hari Bhayangakari ke 74, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kasat Lantas, Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf  bersama beberapa anggotanya.

Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Muh. Yusuf mengatakan, pembagian masker yang dibagikan kepada masyarakat Sengkang merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada warga, dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 74, serta pencegahan penyebaran virus corona, tuturnya

Lanjut  Kasat Lantas, bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menindaklanjuti imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat  menggunakan masker saat berada di luar rumah. Hal ini seiring dengan imbauan terbaru organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) demi mengurangi resiko penyebaran covid-19.

“Kita ingin imbauan memakai masker saat diluar rumah ini ditaati oleh masyarakat. Dengan membagikan masker gratis sebagai salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat, ”

Menurutnya, langkah polisi membagikan masker kepada warga mendapat dukungan positif dari masyarakat. Sebab cari ini diyakini dapat mengurangi resiko penularan covid-19 terutama dari orang yang terinfeksi kepada orang lain.

AKP Muh. Yusuf menambahkan, masyarakat diharapkan mentaati imbauan pemerintah maupun maklumat Kapolri, seperti menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian untuk sementara waktu.(Adv)

Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Masker Gratis
  • 0

Terkini