Kodim 1406 Wajo Ikut Membantu Masyarakat Merehab Rumah Tidak Layak Huni di Siwa


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Kodim 1406/Wajo, melaksanakan  kegiatan karya bakti pendirian rumah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan  Pitumpanua, bekerja sama dengan Koramil 1406-10/Pitumpanua, dalam pelaksanaan bedah rumah tidak layak huni yang diadakan di Desa Bulusiwa, Kecamatan  Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Senin (22/06/20).


Kegiatan yang dihadiri oleh Kades Bulusiwa, Amirullah, personel Koramil 1406-10/Pitumpanua, Kepala Dusun, Baharuddin dan sskitar 15 orang masyarakat dari Desa Bulusiwa. Kegiatan  tersebut merupakan program bedah rumah  dari Pemerintah yang diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan mempunyai tempat tinggal yang tidak layak huni,  dan mendapat bantuan untuk diperbaiki rumahnya.


Program BSPS atau yang lebih dikenal dengan program bedah rumah merupakan salah satu bagian dari program sejuta rumah dana program BSPS terbagi menjadi dua jenis yakni peningkatan kualitas rumah sebesar Rp. 17,5 juta yakni Rp. 15 juta untuk pembelian bahan bangunan dan Rp. 2,5 juta untuk upah tukang.

Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama