Serah Terima Jabatan di Polres Wajo, Ini Pejabat Barunya!!!



INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO---Polres Wajo gelar serah terima jabatan, dari pejabat lama ke pejabat baru. Selasa (10/06/20).


Kegiatan serah terima jabatan jajaran Polres Wajo diantaranya  Wakapolres dari Kompol Sukmana kepada Kompol Andi Tonra Lipu, Kasat Reskrim Akp Bagas Sanconing Aji kepada Akp Muhammad Warpa, Kasat Narkoba Akp Ivan Wahyudi kepada Akp Agus Salim, Kapolsek Maniangpajo Akp Agung Sapto Hidayat kepada Akp Muh. Ramli dan Kapolsek Sabbangparu Akp Agusman Kepada Akp Agung Sapto Hidayat.


Dalam Kegiatan tersebut  diikuti oleh  Para Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Wajo serta para anggota polres wajo dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengecah penyebaran covid19.

Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho,S.IK mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang dimaksudkan untuk mendukung dinamika operasional dan penyegaran proses manage organisasi dalam menjalankan misi untuk mencapai visi dan tujuan yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Wajo dan selamat bertugas di tempat yang baru, serta memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir ditempat yang baru.

Diucapkan selamat datang dan selamat bergabung,  atas kepercayaan yang diberikan dari Pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Wajo ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang memiliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.

Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan kembalikan semangat, tata kerja etos kerja.”ujar Kapolres Wajo”

Editor: Muhlis
Lebih baru Lebih lama