Wisuda Purna Bhakti, Tujuh Personil Polres Wajo Memasuki Masa Pensiun


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Kepolisian Polres Wajo kembali mengelar upacara wisuda purna bhakti tugas bagi 7 personel Polres Wajo. Senin, (29/06/2020)

 Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Wajo AKBP Dedy  Dewantho, S.IK, secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.






“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Dedy  Dewantho, S.IK

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, pungkas Purn. KOMPOL Arman


Editor:Muhlis.
Lebih baru Lebih lama