Bupati dan Wakil Bupati Wajo Bersama Kodim 1406 Wajo, Menanam Pohon di Pertanian Terpadu



INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Kodim 1406 Wajo, bersama Pemerintah Kabupaten Wajo, bersama melaksanakan penanaman pohon di wilayah Kecamatan  Majauleng Kabupaten Wajo,  dilaksanakan di lokasi pertanian terpadu  Kelurahan Uraiyang Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Jum'at (10/07/20).

Adapaun jenis tanaman yang ditanam  merupakan pohon  yang memiliki nilai jual dan dicari di pasaran, antara lain pohon jati, durian dan rambutan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kodim 1406 Wajo bekerjasama Pemerintah Kabupaten Wajo, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Wajo dan Dinas perikanan Kab. Wajo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Wajo (DR. H.Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Wajo (H. Amran, SE), Dandim 1406/Wajo (Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos), Kadis Pertanian Kab. Wajo (Ir. Muh. Ashar), Kadis Perikanan Kab. Wajo (Ir. Nasfari), Camat Majauleng (Drs. Jaya Eka Putra, M.Pd), Kasdim 1406/Wajo (Mayor Inf Muatan, S.Ip), Danramil 1406-05/Majauleng (Kapten Inf Andi Syahrir), Plt.Pasi Ter Kodim 1406/Wajo (Letda Inf Syarifuddin, M.Si), Anggota Koramil 1405-05/Majauleng, Lurah Urayyang (Andi Syarifuddin, S.Sos).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut didahului dengan penanaman bibit pohon secara simbolis oleh Forkopimda Kabupaten Wajo di lahan seluas 20 Ha, yang dilanjutkan dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Wajo membajak lahan dengan menggunakan mobil joenter.

Selesai melaksanakan penanaman dan pembajakan Forkopimda Kabupaten  Wajo, mengunjungi lokasi pemeliharaan ikan emas yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut.



Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1406 Wajo, yang sudah ikut serta menjaga keseimbangan alam dengan menanam pohon.

Editor:Muhlis
Lebih baru Lebih lama