Jadwal Kunjungan Gubernur Sulsel di Wajo Hari Ini


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah dijadwalkan akan memantau langsung kondisi banjir yang melanda Kabupaten Wajo akibat meluapnya air Danau Tempe, Rabu (22/7/2020). Rencananya, rombongan Gubernur Sulsel akan diterima dan dijamu oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo, H. Amran beserta segnap Forkopimda di anjungan Kantor Bupati Wajo.

Setelah itu, Gubernur Sulsel akan menuju ke Ruang Pola Kantor Bupati Wajo untuk menerima laporan langsung dari Bupati Wajo dan segenap lurah/kepada desa yang wilayahnya terdampak banjir.

Setelah kegiatan tersebut, Gubernur Sulsel pun akan menuju ke Jalan  Empat Lima untuk melakukan peninjauan langsung kondisi banjir. Dengan menggunakan perahu, Gubernur Sulsel akan menyusuri 3 kelurahan yang ada di Kecamatan Tempe, yakni Kelurahan Laelo, Salomenraleng, dan Wiringpalennae.

Selain meninjau kondisi banjir, H. Nurdin Abdullah juga akan mengunjungi salah satu pos pengungsian. Perahu yang membawa rombongan Gubernur Sulsel pun akan berlabuh di samping Kantor Satlantas Polres Wajo, lalu ia pun akan berinteraksi dengan para korban banjir yang mengungsi di Pos Pengungsian Masjid Raya Ummul Quraa Sengkang sebelum meninggalkan Kabupaten Wajo. (J.A
Lebih baru Lebih lama