Ketua KNPI Wajo Menyalurkan Bantuan di Masamba Malam Ini

Iklan

no-style

Ketua KNPI Wajo Menyalurkan Bantuan di Masamba Malam Ini

Admin
Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T15:32:55Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO--- Ketua KNPI  Kabupaten Wajo, Herianto Ardi, tiba di Masamba  malam ini dan sudah  menyalurkan  bantuan ke di Posko pengunsiang banjir bandang. Sabtu, (18/07/2020)


Banjir bandang yang menerpa Luwu Utara beberapa waktu lalu menjadi perhatian masyarakat luas,  tak terkecuali Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Wajo.


 Ketua KNPI Kabupaten  Wajo,  terjun langsung di tempat pengungsian warga menyalurkan bantuan langsung kepada korban yang terdampak, terangnya kepada media Infochanelnasional.com, melalui pesan Whatsaap (WA)


 Herianto Ardi  juga menyampaikan bahwa,  bantuan itu merupakan bentuk perhatian Pemuda Wajo terhadap bencana alam berupa banjir bandang di Masamba. "Semoga Luwu Utara lekas pulih dan normal seperti sedia kala,,"ungkapnya


 Sementara salah satu korban yang terdampak banjir  bandang Masamba, bernama Wahyudi, mengucapkan banyak terima kasih kepada KNPI Wajo, yang jauh jauh datang ke Masamba hanya untuk membantu kami warga yang terkena dampak banjir.  "Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi para Pemuda Wajo," ucap Wahyudi (Lis)


Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Ketua KNPI Wajo Menyalurkan Bantuan di Masamba Malam Ini
  • 0

Terkini