Kodim 1406 Wajo, Polres dan Forum Bersama Pasar Sentral, Membagikan Sembako Untuk Korban Banjir


INFOCHANELNASIONAL. COM,WAJO---Kodim 1406-Wajo  Menyerahan bantuan paket sembako dari Forum Bersama Pasar Sentral bersama, di Kelurahan Laelo dan Kelurahan  Salomenralleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, yang terkena dampak bencana banjir, akibat luapan Danau Tempe, Selasa (14/07/20).

Ikut terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir ,S.Sos, Ketua Persit Cab. XXIV Kodim 1406/Wajo  Siti Fathurohmah, Danramil 1406-01/Tempe Kapten Inf Baharuddin Pattah bersama 3 orang anggota Babinsa Koramil 1406-01/Tempe, Kapolsek Tempe AKP Saiffulah, S.H bersama 3 orang anggota Polsek Tempe, Ketua Forum Bersama Pasar Sentral H. Muh. Raffi Paddu, Lurah Salomenraleng Andi Mursalim Tahir, S.Sos., M.A.P.

Adapun bantuan sembako sebanyak 150 paket yang berupa mie instan dan dibagikan kepada warga yang rumahnya terkena dampak banjir akibat luapan danau Tempe dan pembagian tersebut melalui jalur Danau dengan menggunakan perahu kayu yang serahkan langsung kerumah warga.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dari forum Pasar Sentral dan Kodim 1406/Wajo kepada para masyarakat yang terkena dampak bencana banjir sekaligus untuk membantu meringankan beban ekonomi yang dialami oleh masyarakat yang terdampak banjir.


Editor:Muhlis
Lebih baru Lebih lama