Baznas Wajo Bantu Korban Kebakaran di Desa Abbanuange


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  Kabupaten Wajo, memberikan bantuan korban kebakaran di Desa Abbanuange, Kecamatan Pammana. Kamis,(20/08/2020)

Korban kebakaran bernama Iwilo (70) tahun, hidup bersama dua anaknya, dan sewaktu kebakaran, rumahnya terbakar habis termasuk seluruh isinya, seperti emas 27 gram, uang panai 80 juta rupiah yang rencananya akan dipakai nikahan anaknya dan berapa karung beras ,alat pertukangan 15 juta rupiah, Zenzo 1 unit, 2 sepeda, dan kompor pertanian.

Rombongan diterima oleh suami Kepala Desa Abbanuange, yang juga anggota DPRD Kabupaten Wajo, H.Musa, di lokasi kebaran, di Dusun Manurung, Desa Abbanuange.


H.Musa, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Baznas, sedikit banyaknya bantuan sangat membantu warganya yang terkena musibah.






Koordinator Tim Layanan Baznas, Kabupaten Wajo, Irvan Jaya, kepada media infochanelnasional.com, mengatakan bahwa, memberikan bantuan Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) kepada korban kebakaran.


"Kami datang memberikan bantuan, berdasarkan perintah dari Pimpinan Baznas Kabupaten Wajo, Drs. H. Andi Syahrulyali Razak,M, Ag , dan Ketua Bidang Pengumpulan dan pendistribusian, Drs.. H. Muhammad Amin Hasan, M.Ag, sesuai laporan yang masuk, dan itu meman sudah masuk dalam program  Baznas tanggap bencana,"kata Irvan Jaya


Laporan:Muhlis

Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Lebih baru Lebih lama