Laelo dan Salomenraleng Mendapat Pengobatan Gratis Dari Kemawa


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Pengurus Pusat Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) menggelar bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis, Rabu (5/8/2020) di dua kelurahan di Kecamatan Tempe, yakni Salomenraleng dan Laelo.

Kegiatan yang dilakukan bersama denga Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, dan Wakil Bupati Wajo, H. Amran tersebut turut dihadiri oleh Kepala BPBD Kab. Wajo, pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Wajo, Camat Tempe, serta Lurah Salomenraleng dan Laelo.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Kemawa yang telah melakukan aksi sosial. Menurutnya, momen tersebut sangat tepat karena banjir mulai surut, dan biasanya pada waktu-waktu tersebut, masyarakat rentan terserang penyakit.

"Kami mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar H. Amran Mahmud.

Ketua harian Kemawa, H. A. Yudha Yunus pun menuturkan bahwa bentuk kepedulian kepada Kemawa terhadap warga terdampak banjir. Ia pun mengungkapkan bahwa hal serupa akan menjadi program rutin Kemawa setiap pascabanjir.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, dalam aksi tersebut Kemawa juga membagikan obat-obatan, vitamin, hand sanititizer, serta masker kepada masyarakat.(Adv)

Editor:Muhlis
Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Lebih baru Lebih lama