Mantan Bupati Wajo Ini Menyerahkan Tanda Jabatannya

Iklan

no-style

Mantan Bupati Wajo Ini Menyerahkan Tanda Jabatannya

Admin
Wednesday, August 26, 2020, August 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T13:09:50Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Mantan Bupati Wajo, Kolonel (Purn) H.Andi Asmidin menyambangi Bupati Wajo H.Amran Mahmud di ruang kerjanya, Selasa (25/8/2020).


 Memanfaatkan moment Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74,  mantan bupati  ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara dirinya dengan Bupati Wajo. Selain itu, moment ini dimanfaatkan untuk membahas berbagai hal terkait pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Wajo.

"Ini kunjungan biasa, sifatnya untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus sebagai ungkapan apresiasi dari seorang mantan bupati kepada bupati atas kinerja yang ditunjukkan dalam mengembang amanah sebagai bupati, "ujar Petta Midding Panggilan akrabnya.

Sementara itu, Bupati Wajo H.Amran Mahmud menyambut gembira kunjungan mantan Bupati Wajo sekaligus mantan Ketua DPRD Wajo ini. Menurutnya, kunjungan Petta Midding ini memiliki nilai penting bagi dirinya secara pribadi dan Pemerintah KabupatenWajo. 

"Secara pribadi, ini merupakan kunjungan seorang bapak kepada anaknya, dan  selaku bupati  tentu merupakan spirit dalam menjalankan amanah dalam memimpin pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di bumi Lamaddukelleng ini, "ujarnya.

Diakhir kunjungan, mantan Bupati Wajo ini menyerahkan tanda jabatan bupati yang pernah digunakan saat dirinya menjabat Bupati Wajo periode 2003-2008.

Sekedar diketahui, Kolonel (Purn) H.Andi Asmidin adalah salah seorang putra Wajo yang terbilang paripurna dalam pengabdian, sukses berkarier di dunia militer mengantarkannya mengabdi di legislatif hingga menduduki kursi Ketua DPRD selama 2 periode, pengabdiannya di pemerintahan diakhiri dengan jabatan bupati.(Adv)


Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Mantan Bupati Wajo Ini Menyerahkan Tanda Jabatannya
  • 0

Terkini