Wakil Bupati Wajo Menerima Bantuan CSR Dari Indomarco

Peduli Sesama, Indomaret Bantu Korban Banjir Di Wajo

INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Indomarco Prismata (Indomaret) Sengkang menyerahkan bantuan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Wajo untuk warga yang tertimpa musibah banjir di Kabupaten Wajo.

Bantuan berupa paket sembako  diserahkan langsung perwakilan Indomarco Pristama (Indomaret) Sengkang kepada Wakil Bupati Wajo, H.Amran, S.E didampingi sejumlah pejabat diantaranya Kadis Kominfotik, Dwi Aprianto, Kadis Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Andi Manussa serta jajaran Indomarco Prismata (Indomaret) Sengkang.

"Kami merasa terpanggil untuk membantu sesama. Semoga saja bantuan ini dapat membantu  meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 dan musibah banjir di kabupaten Wajo, " ujar Perwakilan Indomaret

Sementara itu, Wakil Bupati Wajo H.Amran, S.E menyambut baik uluran tangan dari  Indomarco Pristama (Indomaret) untuk saudara - saudara kita yang terdampak Covid 19 dan  musibah banjir.

Dirinya mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi sebesar-besarnya, dan berharap agar Indomaret dapat memiliki tempat di hati masyarakat, sehingga dapat menjadi mitra yang baik dan selalu memberi solusi serta peduli terhadap apa yang terjadi di tengah masyarakat.

"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak " ujarnya(adv)

Editor:Muhlis


Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Lebih baru Lebih lama