Wakil Bupati Wajo Menutup Pelatihan Kompentensi dan MTU di BLK

Iklan

no-style

Wakil Bupati Wajo Menutup Pelatihan Kompentensi dan MTU di BLK

Admin
Friday, August 14, 2020, August 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T23:03:17Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO---Wakil Bupati Wajo H. Amran SE menutup secera resmi Pelatihan Kompetensi dan Mobile Training Unit (MTU) bagi masyarakat Kabupaten Wajo, Kamis 13 Agustus 2020 di Balai Latihan Kerja (BLK) Wajo.

Sebanyak 128 peserta pelatihan yang terdiri dari 8 paket kejuruan yang telah menyelesaikan pelatihan selama lebih kurang 38 hari on class.

Wakil Bupati Wajo H. Amran SE mengatakan, pelatihan yang telah diadakan BLK ini, merupakan salah-satu bentuk komitmen dalam rangka mewujudkan 10.000 wirausaha baru sebagai perwujudan 25 program unggulan Pemkab Wajo.

"Saya mengharapkan agar ilmu dan praktik yang didapatkan pada pelatihan agar terus diasah dan dikembangkan. Kedepannya kami menginginkan saudara lahir sebagai seorang wirausaha baru dengan latar belakang pelatihan yang telah didapatkan di BLK ini," harapnya.

Amran SE berpesan untuk tidak takut memulai. Pasalnya pengusaha yang besar awalnya berasal dari pengusaha kecil. Begitupun pengusaha kecil awalnya memulai dari nol.

"Langkah selanjutnya harus memiliki keberanian dan pertimbangan yang matang untuk memulai usaha sendiri hingga menjadi usaha yang sukses," tandasnya.(adv)


Editor:Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Wajo Menutup Pelatihan Kompentensi dan MTU di BLK
  • 0

Terkini