Ayoo!!!! Ikuti Kompetisi Video Dalam Rangka Hari Santri Se Nusantara 2020

Iklan

no-style

Ayoo!!!! Ikuti Kompetisi Video Dalam Rangka Hari Santri Se Nusantara 2020

Media
Thursday, September 17, 2020, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T11:33:11Z




INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Sambut Hari Santri 2020, Pondok Pesantren Daaru Mukminin Doping sebagai salah satu bagian dari lembaga yang membina santri mengadakan  Kompetisi Video Hari Santri Se-Nusantara sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Mukminin KM. H. Agustan Ranreng mengukapkan bahwa kegiatan Kompetisi Video Hari Santri Se-Nusantara merupakan upaya menyemarakkan hari santri 2020. "Kami mengajak dan mendorong kalangan santri  maupun masyarakat umum untuk dapat berkereasi  melalui media Video agar dapat mewarnai media social dengan konten-konten yang positif.  Santri diharapkan dapat menguasai dakwah baik itu di dunia nyata maupun dunia maya,” terang H. Agustan Ranreng, Kamis, (17/09/2020)

Terdapat 4 kategori lomba pada kegiatan tersebut, yakni lomba tartil/tadarus, lomba da’I, lomba barazanji  dan terjemahan bahasa daerah, serta lomba lagu religi.

Agustang Ranreng juga menjelaskan kalau pendafatar lomba ini tidak dipungut biaya dan dapat diikuti oleh kalangan santri dan masyarakat umum. Pendaftaran dan pengiriman karya video dilakukang paling lambat 6 Oktober 2020 dengan cara mengakses http://bit.ly/PendaftaranKVHS. Mengenai rincian ketentuan lomba dapat diunduh di http://bit.ly/KetentuanUmumKVHS.

Pengumuman lomba akan dilaksankan pada acara puncak Hari Santri, yakni tanggal 22 Oktober 2020 yang dilakukan secara semi virtual. Rencananya, acara puncak akan menghadirkan  Bupati dan Wakil Bupati Wajo,  Syamsuddin Nur Makka, S.Sos.I., S.Q. (Da’i Muda Nasional),   Syamsuri Firdaus (Qari International), Muhammad Miftah Farid (Qari International), dan Anisa Nur Lestari. S.Pd. (Penyanyi Religi dan Selebgram).


Editor: Muhlis
Komentar

Tampilkan

  • Ayoo!!!! Ikuti Kompetisi Video Dalam Rangka Hari Santri Se Nusantara 2020
  • 0

Terkini