Bupati Wajo Resmikan Pasar Tempe di Cempalagi


INFOCHANELNASIONAL.COM, WAJO---Tak Hanya Pasar Tempe, Pasar Malam dan Pasar Pecah Bela Akan Pindah Ke Cempalagi

Pasar Cempalagi yang terletak di Jl Sawerigading akan ditempati tiga pasar. Rabu (16/9/2020) Pasar Tempe sudah dipindahkan disana untuk sementara.

Tak hanya Pasar Tempe, rencananya Pasar Malam yang ada di Terminal Callaccu dan Pasar Pecah Belah yang ada di area Stadion Andi Ninnong juga juga akan dipindahkan di Pasar Cempalagi.

Pemindahan tiga pasar di Pasar Cempalagi diungkapkan Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo, Amran SE usai berkunjung Rabu malam kemarin.

Amran Mahmud yang ditemui usai kunjungan meminta masyarakat untuk meramaikan Pasar Cempalagi baik pasar paginya, sore, hingga malamnya.

"Kita berharap tempat ini akan menjadi pusat perbelanjaan masyarakat. Kita akan berkalaborasi semua unsur, baik pemerintah  maupun masyarakat dan seluruh stekholder lainnya untuk bersama - sama meramaikan tempat  ini, baik pasar pagi, sore bahkan Insya Allah pasar - pasar malam kita akan tempatkan di tempat ini,"ujarnya.

Amran menambahkan, saat ini, Pemerintah Kabupaten Wajo terus benahi pasilitas, supaya tempatnya semakin bagus.

Sementara Wakil Bupati Wajo, Amran SE mengatakan,  Pasar Cempalagi akan menjadi pasar modern. Dan akan menjadi jantung perekonomian masyarakat.

"Pasar Sentral akan menjadi pasar grosir. Jadi penjual ayam dan daging di Pasar Sentral akan juga direlokasi di Pasar Cempalagi ini,"ungkapnya(HMS)
Lebih baru Lebih lama