Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Wajo, Penandatanganan Kesepakatan KUA 2020

Iklan

no-style

Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Wajo, Penandatanganan Kesepakatan KUA 2020

Media
Wednesday, September 9, 2020, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T15:35:07Z




INFOCHANELNASIONAL.COM,WAJO----Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Wajo, melaksanakan rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang sidang lantai II . Rabu, (19/09/2020) pukul 19.30 wita.


Dengan rangkaian acara penyampaian hasil rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Wajo atas penyelesaian pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) , Permintaan persetujuan Dewan secara lisan oleh pimpinan rapat paripurna , Penandatanganan berita acara persetujuan bersama pemerintah Kabupaten dan DPRD, dan acara terakhir sambutan Bupati Wajo sehubungan dengan persetujuan itu.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Kabupaten Wajo, yang telah menyelesaikan pembahasan anggaran KUA 2020, itu mencerminkan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo berkomitmen mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, tuturnya

"Alhamdulillah kerja keras dan kerjsama yang telah dilakukan dengan mengedepankan prinsip sipakatau sipakalebbi, sipakainge, sehingga saat ini proses pembahasan anggaran  telah selesai dan telah kita saksikan tadi penandatanganan nota kesepakatan  KUA anggaran 2020 antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Wajo," tutupnya

Sebelum menutup, ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna yang memimpin rapat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan anggota DPRD Kabupaten Wajo yang telah mengahdiri rapat paripurna (Adv)


Komentar

Tampilkan

  • Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Wajo, Penandatanganan Kesepakatan KUA 2020
  • 0

Terkini