Wakil Gubernur Sulsel Akan Hadiri Pelantikan HMPI Sulawesi Selatan




INFOCHANELNASIONAL.COM,Makassar--Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan (HMPI KORWIL SULSEL)

melakukan audiensi dengan wakil Gubernur Sulawesi Selatan Kamis,16 Oktober 2020 Audiensi Pengurus HMPI Sulsel diterima oleh bapak wakil gubernur  Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatannya


Wagub Sulsel Andi Sudirman sangat mengapresiasi 

kunjungan yang dilakukan HMPI Sulsel, selain sebagai upaya  membangun hubungan kerja sama antara pemerintah dan lembaga jaga dengan silaturrahmi bisa mempermudah urusan dan memperpanjang umur. 


 

Wakil Gubernur Sulsel juga memberikan beberapa usulan kepada pengurus untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat demi kemaslahatan orang banyak seperti melakukan seminar yang dapat memberikan penguatan akademik dan kegiatan bermanfaat lainnya kepada masyarakat. 



Dalam  Audiensi tersebut ketua HMPI sulsel  Takdir Khair  melaporkan bahwa HMPI sulsel terdiri dari beberapa kampus di dalamnya  baik di Kota  Makassar maupun  di daerah, seperti Palopo,  Bone,  Wajo dll.


Lanjut Mahasiswa Pascasarjana Program Doktor UIN Makassar  Takdir juga meminta kesediaan wakil Gubernur untuk hadir memberikan sambutan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu,  21 Oktober 2020 di Ball Room Phinisi UNM. dan Andi Sudirman Sulaiman  menyatakan untuk siap hadir dalam pelantikan tersebut. 



Ketua Umum HMPI Sulsel Takdir Khair mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Wagub Sulsel atas kesediaannya menerima kunjungan kami, semoga silaturahim ini menjadi langkah awal untuk saling bersinergi dalam mengembangkan HMPI sulsel ..ungkapnya. (Red)

Editor:Muhlis

Media

Mediapertiwi.co adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama