Kapolsek Pammana dan Kapolres Wajo, Mengantar Langsung Jenazah Anggotanya Ke Pemakaman

Iklan

no-style

Kapolsek Pammana dan Kapolres Wajo, Mengantar Langsung Jenazah Anggotanya Ke Pemakaman

Admin
Sunday, December 27, 2020, December 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T06:56:26Z



INFOCHANELNASIONAL.COM, Wajo- Anggota Polsek Pammana Polres Wajo Polsa Sulsel meninggal dunia, yakni Aiptu Syamsu yang menjabat sebagai Ps Kanit Spkt Polsek Pammana polres Wajo Almarhum pada Saat jaga atau piket tiba-tiba kena Stroke dan dilarikan ke RSUD Maddukelleng Sengkang, dua hari kemudian beliau meninggal dunia di RSUD Maddukelleng Sengkang . Sabtu  (26/12/2020)  sekitar pukul 08.30 Wita, 


Hal itu disampaikan oleh Kapolres Wajo, AKBP Muhammmad Islam.A, S.IK MM, melalui Kapolsek Pammana, AKP SAYYEK GURAIS, kepada awak media Sabtu ( 26/12/2020).


AKP Sayyeek Gurais, mengatakan, jenazah almarhum telah dimakamkan secara militer, dan bertindak sebagai inspektur upacara yakni, Kapolres Wajo AKBP Muhammad  Islam.A, S.IK MM, di pemakaman dusun Bila Ugi Desa Salotengnga, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Sabtu  sekitar pukul 16.30 WIB.



Mewakili pimpinan dan keluarga besar Polres Wajo, serta Bhayangkari, Kapolres Wajo menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Aiptu Syamsu.


“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan dikuatkan iman serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Kapolres Wajo.


“Selamat jalan Bhayangkara sejati. Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara, Amal Baktimu Sebagai Anggota Polri akan menjadi catatan tersendiri dalam menghadap Illahi,” doa Kapolres Wajo (supri/Adr).

Editor: Muhlis

 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pammana dan Kapolres Wajo, Mengantar Langsung Jenazah Anggotanya Ke Pemakaman
  • 0

Terkini