Warga Geger Temukan Yang Diduga Tengkorak Manusia


 


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Warga di  Jl.Budi Utomo, Kelurahan .Mattirotappareng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel)  gegerdengan adanya penemuan tengkorak kepala yang di duga manusia.


Mendengar hal tersebut Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Muhammad Warpa langsung memerintahkan unit identifikasi sat Reskrim polres Wajo turun ke TKP.


Benar saja pada saat Unit Identifikasi bersama Unit Resmob polres Wajo yang di pimpin Aiptu I wayang Kanit Identifikasi Sat Reskrim polres Wajo di TKP di temukan Tengkorak kepala yang di duga tengkorak kepala manusia berada di dalam plastik Aiptu I wayang langsung melakukan olah TKP serta mengintrogasi saksi saksi yang pertama melihat hal tersebut


Menurut saksi Agus alias Baco awalnya dirinya ingin mengambil rumput untuk ternak nya pada saat berada di lokasi maka ia melihat bungkusan plastik sehingga saksi penasaran dan langsung membuka plastik tersebut saksi terkejut ketika melihat isi dari plastik tersebut yang ternyata berisi tengkorak kepala yang di duga tengkorak manusia dan saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.


Saat ini tengkorak kepala tersebut di bawa ke RSUD LAMADDUKELLENG untuk selanjutnya di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian . (Red)

Editor:Muhlis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama