Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Hibah Kepada Perguruan Garuda Sayap Putih

Iklan

no-style

Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Hibah Kepada Perguruan Garuda Sayap Putih

Admin
Saturday, January 9, 2021, January 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T00:56:16Z


 INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo---Perguruan Garuda Sayap Putih, salah satu perguruan pencak silat di Kabupaten Wajo, yang sudah banyak menorehkan prestasi di berbagai lomba, baik daerah dan tingkat nasional.


Atas prestasi yang raih, pemerintah Kabupaten Wajo memberikan dana hibah, untuk menunjang dan mengembangkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya, bantuan itu dibelikan dalam bentuk alat latihan yang diserahkan oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud di pelataran Kantor Bupati, yang diterima langsung oleh Ketua Perguruan Silat Garuda Putih.  Jumat,(08/01/2021) puku.l17.00wita


Ketua Perguruan Garuda Sayap Putih, Kabupaten Wajo, Bakri Remmang, SH, MH, kepada media Infochanelnasional.com, menjelaskan kalau bantuan yang diterima adalah dana hibah dalam bentuk uang.


"Dana hibah itu  dalam bentuk uang kita terima, kemudian kita belikan alat latihan untuk menunjang latihan, dan sisanya kita berikan uang pembinaan kepada anggota atlik  yang berprestasi dan berhasil kemarin memboyong  beberapa piala kemenangan,"kata Bakri Remmang


Sementara Bupati Wajo, H.Amran Mahmud, saat menyerahkan secara simbolis alat latihan dan uang pembinaan  menuturkan,  kalau sangat berterima kasih dan bantuan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi pemerintah  atas prestasi dan semangat kerja kerasnya.


"Saya  sejak  dari  awal 2019, sudah melihat kerja keras dan saya apresiasi dalam bentuk bantuan hibah, dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, walau nilainya masih jauh dari harapan, tetapi ini sudah merupan suport  untuk meningkatkan prestasinya,"tutupnya (LIS)


Editor:Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Hibah Kepada Perguruan Garuda Sayap Putih
  • 0

Terkini