Patut Dicontoh, Bupati Labuhanbatu Rutin Laksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Iklan

no-style

Patut Dicontoh, Bupati Labuhanbatu Rutin Laksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Admin
Tuesday, January 26, 2021, January 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T00:08:17Z


 INFOCHANELNASIONAL, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT didampingi puluhan Ustadz, Pengurus DMI, Camat Rantau Utara dan Para Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu melakukan giat subuh berjamaah untuk memotivasi masyarakat. Pasalnya salat subuh berjamaah itu mulia pahalanya.


Bupati Labuhanbatu mengatakan kegiatan subuh berjamaah ini memang kita upayakan untuk mendorong masyarakat memakmurkan masjid dan menjadikan masjid tempat yang nyaman untuk beribadah. Hal tersebut disampaikan Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT., saat melakukan salat subuh berjamaah di mesjid Nurul Huda, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Sumatera Utara, Minggu 24/1/2021.


Bupati juga menambahkan banyak cara untuk memakmurkan masjid, tidak hanya dengan salat 5 waktu saja.  "Banyak kegiatan keagamaan yang dapat kita laksanakan di masjid, seperti majelis taklim dan mengaji atau kegiatan ibadah lainnya," ucapnya


Disisi lain, Ustadz Rendi Fitrayana, LC., dalam tausiyahnya menyampaikan, Allah dan para malaikat akan selalu bersalawat dan mendoakan umat yang memakmurkan dan selalu bertausyah di dalam mesjid.


"Marilah kita salat berjamaah di masjid-masjid yang kita cintai dan marilah kita melaksanakan salat juhur dan salat asar berjamaah di masjid dekat kantor pekerjaan masing-masing" ajak ustadz.


Berhadir pada acara salat subuh berjamaah tersebut, Para Ustadz, Pengurus DMI, Camat Rantau Utara, Para Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu dan Ratusan Jamaah.  (OCP)

Komentar

Tampilkan

  • Patut Dicontoh, Bupati Labuhanbatu Rutin Laksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah
  • 0

Terkini