Sekwan Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Sulbar di BPBD Kabupaten Wajo

Iklan

no-style

Sekwan Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Sulbar di BPBD Kabupaten Wajo

Admin
Friday, January 22, 2021, January 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T00:30:53Z


INFOCHANELNASIONAL.COM,Wajo--Wujud kepedulian sosial terhadap korban bencana alam, gempa bumi  di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) .menggugah hati semua  pihak, salah satunya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo.


 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, ikut membantu korban bencana alam dalam bentuk bantuan sosial kemanusiaan, berupa sembako, perlengkapan bayi dan lain-lain


Bantuan Kemanusian untuk korban bencana alam di Sulbar, diserahkan secara simbolis oleh Sekwan   Wajo, Sainal Hayat, di Kantor Badan Penanggulangan  Bencana (BPBD) Kabupaten Wajo. Jumat, (22/01/2021),  rencananya akan diberangkatkan secara serentak pada hari sabtu.




Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Wajo, Andi Enny Rahmat, kepada media Infochanelnasional.com, menjelaskan kalau bantuan itu berasal dari Komisi dan Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo, terangnya


"Bantuan sembako itu berupa beras 600 kg, gula pasir 30 kg, minyak kelapa 48 liter, indo mie 225 dos, ada pampers bayi dan ada juga pembalut dewasa yang tidak terhitung berapa banyaknya,"kata Andi Enny Rahmat(adv)


Editor:Muhlis



 

Komentar

Tampilkan

  • Sekwan Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Sulbar di BPBD Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini