Babinsa Kodim 0429 Lampung Timur Hadiri Penyerahan Bansos Dari Kemenag Lamtim



INFOCHANELNASIONAL. COM, Lampung Timur----Musibah angin puting beliung yang terjadi di beberapa Kecamatan sekabupaten Lampung Timur tiga hari lalu banyak mengundang perhatian khusus dari Pemerintah Daerah, salah satunya Kemenag Kabupaten Lampung Timur.


Melalui Kasi penyelenggara Syariah, H. Solihin  Kemenag Kabupaten Lampung Timur datang kelokasi sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak angin puting beliung, Rabu (10/2/2021).


Sebenarnya kehadiran kami kesini bukan memberi bantuan, tapi sekedar melihat langsung bagaimana kondisi saudara kita paska musibah angin puting beliung, mari sama-sama berdo'a semoga kejadian ini tidak terulang lagi," ujar Solihin 


Di tempat yang sama Camat Labuhan Maringgai Indrawati, S. Sos mewakili masyarakat sekaligus Forkopimcam mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kemenag Lampung Timur.


Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi saudara kita yang menjadi korban atas musibah ini, dan bagi yang memberikan dengan ikhlas semoga di catat sebagai amal kebaikan," kata Camat.


Selanjutnya kami menghimbau kepada warga masyarakat yang masih ada pohon tinggi di sekitar rumahnya kiranya di tebang saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat saat ini cuaca ekstrim bisa datang kapan saja," tutup Indrawati


Sementara Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriadi Gustian melalui Babinsa Sertu Budi Cahya Permana mengatakan,"semoga apa yang dilakukan oleh Kemenag Lamtim bisa menjadi contoh  bagi instansi-instansi lain untuk memberikan bantuanya, sehingga bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah ini." tutup Babinsa.


Adapun bantuan 12 paket sembako yang diberikan berisi,  10 Kg beras, Mie instan 10 bungkus, 1 Kaleng 1 susu , 1 botol kecap, 1Kg gula, 1 Bungkus roti, 1 bungkus teh, 1 bungkus detergen dan 1 Liter minyak goreng(Berlian)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama