Bhayangkari Cabang Majalengka Salurkan Bantua Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir

Iklan

no-style

Bhayangkari Cabang Majalengka Salurkan Bantua Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir

Media
Wednesday, February 10, 2021, February 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T08:51:15Z


 


INFOCHANELANSIONAL.COM, Majalengka-- Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Polres Majalengka melepas bantuan sosial terhadap korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (10/2/2021).


Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka terhadap sesama. Terlebih kepada warga yang menjadi korban bencana banjir saat ini di Kabupaten Majalengka.


Adapun bantuan sosial tersebut antara lain berupa sembako dan obat obatan. Bantuan sosial disalurkan kepada Polsek yang wilayahnya terdampak banjir yang selanjutnya langsung didistribusikan kepada korban banjir.





Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ibu Defani Syamsul Huda berharap dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu korban bencana banjir di Kabupaten Majalengka serta mendoakan korban banjir agar situasi kembali normal, masyarakat dapat beraktifitas kembali dan semuanya berada dalam Lindungan Allah SWT.


"Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang mendapat musibah. Kami mendoakan semoga situasi segera normal kembali dan masyarakat dapat beraktifitas kembali," harap  Defani Syamsul.


Sumber : Humas Polres Majalengka

Laporan : Dewo SeptiaCandra


Komentar

Tampilkan

  • Bhayangkari Cabang Majalengka Salurkan Bantua Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir
  • 0

Terkini