DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Sumatra Selatan Adakan Arisan

Iklan

no-style

DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Sumatra Selatan Adakan Arisan

Admin
Sunday, February 28, 2021, February 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T16:28:33Z





INFOCHANELNASÌONAL.COM, Palembang--Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pejuang Siliwangi, Provinsi Sumatra Selatan, mengadakan pertemuan sebagai ajang silaturahmi kepada anggotanya serta penutupan acara senam bersama pada hari Saptu (27/2/2021) kemarin.

Acara dilanjutkan dengan arisan bulanan yang diikuti 3 DPC dan 10 DPAC, di kediaman ketua DPD PS. H, Ahmat Tahir di Jalan Phdm Indah II No.117 Rt.04 Rw.01, Kelurahan kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang. Minggu (28/2/2021).

Rita sebagai ketua arisan mengatakan  maksud dan tujuan kegiatan arisan  dilaksanakan tidak lain untuk menjalani silaturahmi antar anggota dan memper'erat tali persaudaraan sesuai dengan motonya silih asih silih asah silih asuh siliwangi, dan tidak lupa pula pelaksanaan kegiatan  tetap mena'ati protokol kesehatan yang ditetapkan pemeritah untuk memutus tali virus covid-19 ini.

Ketua DPD PS Sumatra Selatan H, Ahmat Tahir, yang didampingi wakilnya Budi  dan sekertaris nya Sholichin dan  bendaharannya Titi. H. Ahmat tahir mengatakan,  untuk DPC yang sudah mendapat SK diharapkan diaktifkan apa bila tidak aktif akan diberikan teguran atau sangsi, tegasnya.








Kemudian dari  ketua peranan wanita Hj.Romlah, bahwa  kegiatan silaturahmi antar  iwabsi harus benar-benar dijalankan atau benar-benar berjalan diantara DPC dan DPAC, tuturnya.


Meriani selaku Ketua biro keterampilan keluarga membetikan  kabar gembira buat anggota Pejuang Siliwangi atau anggota PS yang berminat dibidang salon, Meriani mengadakan kursus salon gratis untuk anggota PS yang berminat dibidang salon, paparnya


Sekertaris DPD PS Sholichin, menjelaskan, selain melaksanakan kegiatan rutin bulanan, keluarga besar Pejuang Siliwangi juga memberikan sembako kepada jajarannya walau tidak seberapa namun yang paling penting  tetap menjaga kekompakan satu dengan yang lain, tuturnya


 "Saya berharap kita sebagai pejuang kita jaga nama baik organisasi ini jaga kekompakan jaga kerukunan satu dengan yang lain, tingkatkan jiwa korsa kita yang paling penting jangan coreng nama baik organisasi ini salam siliwangi jaya jaya jaya luar biasa salam komando wong kito galo,"  tutupnya.


Lapiran: Rendi
Editor: Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Sumatra Selatan Adakan Arisan
  • 0

Terkini